Tuesday, June 7, 2011

RANGKUMAN MATERI BIOLOGI SEMESTER 2 KELAS XI IPA (2010/2011)

UKK (Ulangan Kenaikan Kelas) merupakan evaluasi komprehensip semua Kompetensi Dasar di semester 2 (Genap).

Bahan untuk UKK Biologi Kelas XI IPA Tahun pelajaran 2010/2011 meliputi:
1. Sistem Pencernaan
2. Sistem Pernapasan (Respirasi)
3. Sistem Ekskresi
4. Sistem Koordinasi
5. Sistem Reproduksi
6. Sistem Kekebalan Tubuh

Untuk bahan referensi, berupa rangkuman materi-materi tersebut, silakan download:

http://www.ziddu.com/download/15268074/RangkumanMateriBiologiSM2XIIPA-nsuy.pdf.html

Mudah-mudahan bermanfaat.

Selamat belajar...
Good Luck ....

8 comments:

innes nuary? said...

kenapa nggak di terangin di blog aja pak, terus di copas masukin ke miscrosoft word, males download pak, takut kena virus

Nsuy23 said...

@Innes...
Klo langsung dibahas di blog... terlalu banyak (jadi tampilannya jelek)...
Insya Alloh... klo didownload aman... ga dipasang virus kok...
smoga bermanfaat....

nemanty said...

trimakasih filenya sangat bermanfaat,,,

google said...

Kok gak bisa di download ya pak ??

Qolbi Fathurrohim said...

terima kasih pak. atas bahan referensi nya, saya jadi belajar di rumah sebelum ke sekolah :)

Anonymous said...

makasih yaaa atas materinya...

Anonymous said...

Makasih ya atas materinya...

yaumie syabania said...

makasih atas materinya jadi aku bisa belajar sebelum sekolah (y)